peluang usaha perak 2016

grosir cincin perak,peluang usaha 2016
toko perak banyuwangi
Selamat tahun baru 2016,kalimat itulah yang sebentar lagi banyak terdengar setelah melewati akhir tahun 2015. tahun baru bisa diartikan semangat baru peluang baru baru sebagian orang bahkan perusahaan, tidak ketinggalan kami pengrajin perak banyuwangi,toko perak banyuwangi,diakhir tahun 2015 ini kami berusaha menganalisa dan mengevaluasi usaha kami dibidang kerajinan perak yang bergerak dalam pemesanan dan pembuatan cincin perak,emban perak batu akik,cincin couple,cincin tunangan,liontin,anting-anting perak,gelang perak dan segala produk kerajinan perak,sampai akhir tahun 2015 ini demand perak masih signifikan dan masih terus berlanjut di tahun 2015 walaupun musim batu akik agak meredup, ini didasarkan pada kerajinan perak khususnya cincin perak mempunyai pangsa pasar tersendiri dan masih menjadi suatu identitas di hati pemakainya,cincin perak sebagai alternatif perhiasan selain emas bagi kaum pria yang terkendala larangan agama memakai emas bagi umat muslim.Disamping itu harga yang terjangkau relatif signifikan yang membuat cincin perak mempunyai tempat tersendiri bagi pemakainya.

Perak Banyuwangi membuka peluang usaha bagi anda yang menginginkan usaha tapi bingung mulai dari mana, jawabannya jangan kemana - mana take ACTION hubungi kami di no telpon 089682028455 Tri 085237138689 Tsel Bpk. Alie Hidayat.
Kami membuka reseller bagi anda yang berminat usaha perak,kami biasa mengerjakan pesanan perak terutama cincin perak dari agen-agen atau toko perak bahkan hampir seluruh indonesia. Kami mempunyai penawaran harga yang menguntungkan apalagi jika anda melakukan kulaan kami menerima pemesanan secara grosir dan eceran,bisa custom model,desain bebas.

Anda tidak usah ragu kami sudah berpengalaman selama belasan tahun,produk kami menggunakan material perak asli import dari jerman. Produk kami sudah diakui baik secar uji laboratorium atau uji rendam air garam produk perak kami tidak akan menghitam.

Segera hubungi kami kami siap melayani anda 24 JAM NON STOP 
Share on Google Plus

About Unknown

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI. BLOG INI SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN TRANSAKSI SECARA ONLINE PERAK BANYUWANGI "HUBUNGI KAMI" Bpk. ALI HIDAYAT 089682028455 Tri - 085237138689 Tsel 24 Jam Non STOP

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar yang baik.