Mengembangkan budaya lokal melalui kerajinan perak

budaya banyuwangi,industri lokal perak banyuwangi,pariwisata banyuwangi
Budaya lokal Banyuwangi yang terkemas dalam event-event pariwisata yang dilakukan pemerintah kabupaten Banyuwangi dan segenap masyarakat Banyuwangi saat ini berdampak signifikan dalam memacu perekonomian masyarakat terutama industri kerajianan perak yang tergabung dalam UMKM lokal Banyuwangi. Melalui kerajinan perak kami pengrajin perak banyuwangi yang selama belasan tahun ini berkiprah di bidang pembuatan produk perak (perhiasan perak) berusaha membantu mengembangkan serta mengenalkan produk perak asli banyuwangi ke seluruh indonesia bahkan mancanegara yang bertujuan mengangkat budaya asli banyuwangi melalui kerajin perak. Kami baru terbuka bahwa mengembangkan industri lokal berbasis budaya sangat diminati masyarakat karena ada kebanggaan tersendiri di hati konsumen karena turut serta memelihara budayanya sendiri.
Dahulu kami hanya bagaimana bisa produksi,menjual,dan dapat untung,sekarang dengan kami masukkan budaya lokal dalam desain produk kami ada kebanggan tersendiri karena turut serta mengenalkan potensi daerah ke seluruh dunia melalui produk perak berkualitas bernilai seni dan budaya tanah kelahiran.
Kami membuka kesempatan bagi anda di daerah lain luar banyuwangi yang ingin mengembangkan budaya lokal melalui kerajinan perak atau produk perhiasan perak dengan melakukan pemesan ke kami pengrajin perak banyuwangi dengan menyertakan deskripsi daerah anda kami mampu dan berusaha untuk menerjemahkan kedalam produk perhiasan perak yang bernilai seni budaya lokal anda.Perak banyuwangi ditunjang oleh desainer-desainer model perhiasan perak berpengalaman serta didukung teknologi dengan sumber daya manusia yang terampil sehingga mampu menciptakan kerajinan perak yang berkualitas bernilai seni tinggi,mewah dan bernuansa budaya lokal.

Segera hubungi kami di 089682028455 Tri – 085237138689 Bapak. Alie Hidayat Banyuwangi-Jatim.
Share on Google Plus

About Unknown

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI. BLOG INI SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN TRANSAKSI SECARA ONLINE PERAK BANYUWANGI "HUBUNGI KAMI" Bpk. ALI HIDAYAT 089682028455 Tri - 085237138689 Tsel 24 Jam Non STOP

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar yang baik.