Demam cincin perak menaikkan omzet pengrajin perak banyuwangi

Meredupnya pamor cincin batu akik yang menitik beratkan pada kualitas dan keunikan batu saja berdampak pada menurunnya perekonomian masyarakat dibidang batu cincin termasuk kami juga merasakan efek domino tersebut,tetapi diakhir tahun 2015 ini pasar dan potensi cincin peraklah yang mulai menggeliat masyarakat tidak lagi menitik beratkan pada kualitas batu tapi lebih pada bahan dan jenis apa pengikat batu tersebut. Ya pilihan masyarakat sekarang khususnya di banyuwangi,bahkan penggemar cincin perak di bali.
Ini kami dasarkan pada banyaknya permintaan pemesanan yang masuk melalui telpon kami di 089682028455. Bukan hanya konsumen akhir yang memesan tetapi agen-agen perak,toko perak di bali memesan pada kami guna mencukupi kebutuhan pasar cincin perak di bali. Hal ini menjadi angin segar bagi pengusaha perak,pengrajin perak bahkan pengecer cincin perak di toko perak kecilpun mendapat efek domino positif dengan naikknya omzet rata-rata penjualan cincin perak mereka. Omset hampir tembus kenaikan 90% dibanding rentang bulan oktober sampai pertengahan november 2015.

Cincin perak di pengrajin perak banyuwangi merupakan sektor utama pendukung meledaknya omzet kami,disusul produk perak gelang perak dan kalung perak yang mulai diminati para pelajar dan mahasiswa sebagai gaya fashion mereka.
Share on Google Plus

About Unknown

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI. BLOG INI SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN TRANSAKSI SECARA ONLINE PERAK BANYUWANGI "HUBUNGI KAMI" Bpk. ALI HIDAYAT 089682028455 Tri - 085237138689 Tsel 24 Jam Non STOP

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar yang baik.