harga emas terhadap kerajinan perak banyuwangi

pengrajin perak banyuwangi,perak
Naiknya harga emas yang menembus harga diatas 500 ribuan membawa kami pengrajin perak banyuwangi mendapat keuntungan signifikan dan memberi dampak positif pada omzet produksi kami.Ini dikarenakan bahan baku perak tidak ikut naik bahkan relatif signifikan harga standar harga pasar.
“omzet kami yang dahulu hanya di level satu digit juta sekarang bisa tembus 2 digit juta.Lumayan signifikan dan kami tetap positif menapat pasar perhiasan perak lokal banyuwangi,bali,surabaya,kota gede sebagai konsumen terbesar kami akan tetap tumbuh karena harga perak relatif stabil dibanding harga emas”.
Produk kami yang menjadi primadona diakhir tahun 2015 ini sangat didominasi oleh perhiasan perak dalam bentuk cincin akik,cincin couple pernikahan,dan kalung yang sifatnya custom yang dimaksud konsumen bebas membawa desain produk sendiri.

Pengrajin perak Banyuwangi sangat mengutamakan kepuasan pelanggan sehingga hasil akhir produklah yang kami utamakan,kualitas menjadi tujuan kami.Harga kita bervariasi tergantung dari junis pesanan,model,bahan baku perak yang digunakan,serta tingkat kesulitan pembuatan.Kisaran harga bisanya kami mulai harga hanya puluhan ribu sampai jutaan. Jadi anda tidak usah takut memesan di perak banyuwangi harga mahal,langsung saja hubungi kami di no hp sms/telpon 089682028455 Tri – 085237138689 Tsel untuk informasi yang akurat mengenai harga dan semua tentang kerajinan perak.
Share on Google Plus

About Unknown

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI. BLOG INI SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN TRANSAKSI SECARA ONLINE PERAK BANYUWANGI "HUBUNGI KAMI" Bpk. ALI HIDAYAT 089682028455 Tri - 085237138689 Tsel 24 Jam Non STOP

1 comments:

Terimakasih telah berkomentar yang baik.