manfaat kesehatan perhiasan perak

jual cincin tunangan mura di banyuwangi,di bali, di kota gedePerak atau perhiasan perak seperti kalung perak,cincin perak orang lebih mengenal perak sebagai logam mulia selain emas yang berfungsi untuk perhiasan dan kerajinan saja.Saya pengrajin perak banyuwangi pun sebagai pengrajin perak baru memahami setelah ada referensi mengenai perak.Terutama manfaat selain dijadikan perhiasan dan kerajinan perak.

Pada beberapa tahun yang lalu sebelum ditemukan antibiotik,ahli bedah menjahit bekas luka menggunakan bahan perak dan benang tenun sebagai sarana medis.Yang diyakini mampu mencegah infeksi pada tubuh manusia.
Pada perang dunia 1 selain digunakan sebagai campuran benang operasi perak digunakan sebagai pembalut luka karena mampu mengobati dan menyelamatkan hidup.

"Valerie Edwards Jones dari Manchester Metropolitan University mempublikasikan penelitiannya bahwa perak merupakan antimikroba kuat yg tidak menimbulkan iritasi dan tidak beracun".

Pendapat Valerie diamini Jones,ia mengatakan bahwa perak dapat membunuh hingga 650 mikroba patogen.Dikarenakan perak tersusun atas unsur-unsur yang terdiri dari ribuan ion-ion yang dapat mencegah penyebaran bakteri,virus,jamur yang masuk melalui sel dan membunuh protein pada tubuh manusia.Yang memungkinkan terjadinya infeksi pada luka di tubuh manusia.
 Jadi anda jangan ragu lagi memakai cincin perak,kalung perak,anting-anting perak dan segala perhiasan dari perak.Jika anda membutuhkan produk kerajinan perak atau produk perhiasan perak janganragu menghubungi kami di no 089682028455 Tri/085237138689 Tsel.Kami siap melayani anda 24 Jam Non Stop. Segera pesan untuk kesehatan anda.
Pada penelitian yang dikemukaakn oleh ilmuan dari Bio Cote Yaitu Richard Hastings perak dapat mengurangi kadar bakteri hingga 99 persen jika dipadukan dengan alat-alat medis kedokteran di rumah sakit.
Perak juga berfungsi maksimal mengobati penyakit gangguan kulit,seperti bekas terbakar dan luka.Contohnya pada perban perak yang banyak beredar dipasaran membantu pemulihan luka.
Share on Google Plus

About Unknown

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI. BLOG INI SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN TRANSAKSI SECARA ONLINE PERAK BANYUWANGI "HUBUNGI KAMI" Bpk. ALI HIDAYAT 089682028455 Tri - 085237138689 Tsel 24 Jam Non STOP

1 comments:

  1. Hari gini masih pakai aksesoris perhiasan sama dengan lainnya, hehe
    Udah gak zamannya lagi sis..Yuk pakai yang spesial perhiasan nama yang tiada duanya.
    Ada banyak pilihan perhiasan, mulai dari kalung nama dengan spesial liontin nama khusus,
    yang bertuliskan nama anda. Juga ada gelang nama dengan variasi rantai ataupun plat pipih
    Ada juga cincin nama khusus yang terukir nama anda ataupun pasangan anda. Bisa juga sebagai pelengkap,
    yaitu anting nama, dan yang suka untuk urusan tampilan saat dinas bisa pakai bross nama.
    Semuanya itu hanya ada disini >> Perhiasan Nama Cantik

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar yang baik.