tiga sebab perhiasan perak menghitam

perak hitam,cincin hitam,perhiasan perak
Perhiasan perak menghitam,cincin perak terbaru menghitam,kalung perak menghitam.Inilah keluhan calon pelanggan yang datang ketempat produksi dibenaknya muncul pertanyaan kenapa ya bisa menghitam? Saya jawab saja mengkin kena cat atau tinta hitam. wkkkkkkk!!! sontak suasana pun di tempat produksi perak kami pecah tertawa. Disini peran marketing pun muncul kami jelaskan ke konsumen kami alasan kenapa perhiasan peraknya menghitam antara lain adalah :

  • pengrajin perak tidak menggunakan bahan perak murni berkadar 925 maksudnya tidak murni sebanyak 925 perak campuran bahan pembuat perhiasan perak anda ( cincin perak,cincin batu akik,kalung perak,gelang perak ).


Perak banyuwangi sudah belasan tahun dibidang perak kami sangat mengutamakan kualitas,kami menggunakan perak murni 925,karena kualitas yang baik menumbuhkan loyalitas pelanggan perak kami sehingga kami bisa bertahan selama ini.
  • Zat asam tubuh perak menghitam jika teroksidasi oleh kadar asam pada tubuh yang berlebihan sehingga mengakibatkan penggaraman pada zat penyusun perhiasan perak sebagai contoh cincin perak anda.
  • Terkena larutan garam perhiasan perak jika terkena garam yang bersifat karat akan mempengaruhi kualitas perhiasan perak menyebabkan perak menghitam.
Perhiasan perak buatan kami bisa anda uji dengan larutan garam selama satu minggu jika menghitam silakan kembali kepada kami ajukan komplain akan kami ganti baru GARANSI, tetapi selama ini melalui pengujian tersebut produk perhiasan perak kami tidak pernah mengalami perubahan warna menghitam.
Share on Google Plus

About Unknown

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI. BLOG INI SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN TRANSAKSI SECARA ONLINE PERAK BANYUWANGI "HUBUNGI KAMI" Bpk. ALI HIDAYAT 089682028455 Tri - 085237138689 Tsel 24 Jam Non STOP

1 comments:

  1. Hari gini masih pakai aksesoris perhiasan sama dengan lainnya, hehe
    Udah gak zamannya lagi sis..Yuk pakai yang spesial perhiasan nama yang tiada duanya.
    Ada banyak pilihan perhiasan, mulai dari kalung nama dengan spesial liontin nama khusus,
    yang bertuliskan nama anda. Juga ada gelang nama dengan variasi rantai ataupun plat pipih
    Ada juga cincin nama khusus yang terukir nama anda ataupun pasangan anda. Bisa juga sebagai pelengkap,
    yaitu anting nama, dan yang suka untuk urusan tampilan saat dinas bisa pakai bross nama.
    Semuanya itu hanya ada disini >> Perhiasan Nama Cantik

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar yang baik.