Cara membersihkan perhiasan perak

cincin perak,membersihkan perak,kerajinan perak
Membersihkan perak menjadi keharusan bagi anda konsumen atau kolektor perhiasan peak seperti cincin perak,karena jika tidak dibersihkan perak akan kehilangan kilaunya apa dampak yang paling parah, perhiasan perak kesayangan anda akan menghitam dan kelihatan pudar. Banyak konsumen yang datang kepada kami untuk mengembalikan kilau cincin peraknya,karena kami juga memberi service after selling,yaitu memberi pelayanan penyepuhan kembali perhiasan perak.
Sebenarnya banyak solusi mudah jika tingkat kepudaran perhiasan perak tidak parah cukup dengan tips dibawah ini bisa mengembalikan kilau perhiasan perak kesayangan anda.
  • SODA KUE

Campurkan soda kue dengan air hangat lalu gosokkan pada perhiasan perak anda.Biasanya berhasil karena kandungan nitrogen yang ada dalam soda kue bisa menghancurkan plak-plak pada perhiasan perak.
  • PASTA GIGI

Hal ini didasarkan pada pengalaman kami saja coba-coba iseng mengoleskan pasta gigi diencerkan pada air hangat dan dioleskan digosok dengan kain lembut,kerjakan sampai perak benar-benar berkilau. Jika ini gagal silakan bawa cincin perak anda ketempat kami, kami siap membantu mengkilaukan cincin perak kesayangan anda.Hubungi kami Bpk. Alie Hidayat 089682028455-085237138689.

Tips diatas tidak sepenuhnya berhasil tapi apa salahnya di coba. Jika memang kesulitas segera hubungi kami.KAMI SIAP MELAYANI ANDA 24 JAMNON STOP.
Share on Google Plus

About Unknown

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI. BLOG INI SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN TRANSAKSI SECARA ONLINE PERAK BANYUWANGI "HUBUNGI KAMI" Bpk. ALI HIDAYAT 089682028455 Tri - 085237138689 Tsel 24 Jam Non STOP

1 comments:

  1. Ceramic vs Titanium Curling Iron - Etsy
    Ceramic vs Titanium Curling welding titanium Iron. Get your game ready. Free titanium plumbing shipping titanium easy flux 125 amp welder on orders benjamin moore titanium over $30 with a 2nd deposit. No problem with titanium framing hammer it.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar yang baik.