Cincin perak grosir

cincin perak murah,cincin perak banyuwangi
Cincin perak pada akhir 2015 ini sangat diminati masyarakat terutama kalangan pecinta cincin batu akik,yang digunakan sebagai ikat batu ( emban ),pada musim batu akik ini kami pengrajin perak sangat kebanjiran order pembuatan ikat batu akik,konsumen kami banyak didominasi konsumen luar kota banyuwangi,terutama dari daerah bali,para agen cincin perak di bali sangat mengandalkan produk cincin perak kami karena telah diakui konsumennya.Dan juga tidak ketinggalan dari agen dan konsumen di jawa tengah khususnya pecinta cincin perak kotagede yang memesan banyak secara grosiran cincin perak dari kami, lagi-lagi dikarenakan kualitas perak kami sangat bagus karena tidak menghitam dalam jangka lama.Baca Cara merawat cincin perak tidak hitam.Kepuasan konsumen seperti ini yang kami utamakan karena visi kami memberikan pelayanan yang prima dan kualitas yang unggul bergaransi.
Pengrajin perak banyuwangi adalah tempat yang pas untuk memesan dan melakukan pembelian cincin perak,gelang perak,kalung perak,liaontin perak secara grosiran ( kulaan ). Kenapa kami?
  • Karena ada harga khusus dari kami jika membeli dalam jumlah banyak (grosir).
  • Kami bisa membuatkan anda model khusus yang anda inginkan,custom model.
  • Menerima pelabelan merek anda.
  • Bergaransi.
  • Anti menghitam
Kami sudah belasan tahun mengerjakan pesanan agen-agen perak,atau toko-toko perhiasan perak apalagi toko cincin batu akik yang ada di banyuwangi,bali,jogja,surabaya dan masih banyak lainnya.
Segera hubungi kami pengrajin perak banyuwangi di no telpon 089682028455Tri/085237138689Tsel.
kami siap melayani anda 24 jam non stop. Itu motto kami.
Share on Google Plus

About Unknown

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI. BLOG INI SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN TRANSAKSI SECARA ONLINE PERAK BANYUWANGI "HUBUNGI KAMI" Bpk. ALI HIDAYAT 089682028455 Tri - 085237138689 Tsel 24 Jam Non STOP

0 comments:

Post a Comment

Terimakasih telah berkomentar yang baik.