Pengrajin Perhiasan Perak

PENGRAJIN PERAK adalah website pengrajin perak tempat pemesanan,penjualan dan pusat grosir produk perak emban/gagang cincin perak,kalung perak,liontin perak,gelang perak,anting perak. Kami menawarkan solusi kualitas perak murni tetapi dengan harga jual lebih murah dari produsen ditempat lain. Kemungkinan anda mendapati harga lebih murah dari kami tetapi kami yakin kulitas dari perak tersebut bukan menggunakan perak murni.
Kami bergerak di bidang pengrajin perak sudah belasan tahun dapat dipastikan kami sangat berpengalaman di bidang perperakan.
Kami adalah produsen produk perak, jadi kami tau dan mengerti berapa ongkos produksi berapa tingkat kesulitan,nilai seni produk perak (perhiasan perak) bahan yang digunakan sehingga menghasilkan produk yang berkualitas.
Silakan anda datang ke tempat kami akan kami layani anda . Karena kepuasan konsumen adalah perioritas kami.

PENGRAJIN PERAK adalah tempat yang tepat bagi anda memesan cincin perak,kalung perak,gelang perak wanita dan pria. Sangat cocok untuk anda yang berniat kulakan dan menjualnya kembali di tempat anda .
Share on Google Plus

About Unknown

SELAMAT DATANG DI BLOG KAMI. BLOG INI SEBAGAI SARANA INFORMASI DAN TRANSAKSI SECARA ONLINE PERAK BANYUWANGI "HUBUNGI KAMI" Bpk. ALI HIDAYAT 089682028455 Tri - 085237138689 Tsel 24 Jam Non STOP

1 comments:

  1. Maaf kalau boleh tau
    Ini nomor tlp dan alamat dimana y?

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkomentar yang baik.